get app
inews
Aa Read Next : Pasangan ASLINA Jalani Kesehatan, ARD : Calon Pemimpin Subang Harus Sehat

Dibanjiri Dukungan Warga, Dedi Mulyadi Siap Maju di Pilkada Jabar 2024

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:04 WIB
header img
Dedi Mulyadi menyambut hangat ratusan warga KBB yang datang ke Lembur Pakuan. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Ratusan warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendatangi kediaman Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Subang, Selasa (28/5/2024) siang. 

Sambil membawa berbagai makanan khas KBB dan hasil pertanian, mereka meneriakkan dukungan kepada Dedi Mulyadi untuk maju sebagai Calon Gubernur jaobar pada Pilkada 2024 ini. 

Kehadiran warga tersebut langsung disambut hangat Caleg DPR RI terpilih dari Partai Gerindra tersebut. Kepada Dedi Mulyadi, para warga menyampaikan sejumlah aspirasi dan keluhannya, hingga meminta Dedi Mulyadi agar maju sebagai Calon goubernur joabar di Pilkada 2024. Warga berjanji akan mendukung penuh politisi Partai Gerindra tersebut jika maju dalam Pilgub Jabar. 

Noneng Sumiati, perwakilan warga KBB menilai kepemimpinan KDM telah terbukti bukan hanya dalam hal pembangunan, tetapi juga dalam hal kemanusiaan. Ini membuat warga tak ragu lagi untuk memberikan dukungan.

“Kita berharap ke depan rakyat Jabar dipimpin oleh Kang Dedi Mulyadi. Walaupun kita hanya bisa mendukung seadanya dan terutama doa,” ujarnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut