get app
inews
Aa Read Next : Inilah Tema Muskercab I NU Kabupaten Subang

HUT ke 25, PNM Peduli Gelar Bakti Sosial Masjid di Subang

Selasa, 21 Mei 2024 | 13:13 WIB
header img
Selain memberikan bantuan perlengkapan masjid, karyawan PNM juga membersihkan masjid di Purwadadi Subang. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengadakan kegiatan bakti sosial yang disebut "PNM Peduli Bakti Sosial Masjid", sebagai bagian dari serangkaian acara dengan tema "Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa" untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kontribusi nyata kepada masyarakat, Senin (20/5/2024) 

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Mujahidin Purwadadi, melibatkan seluruh karyawan PNM yang gotong royong membersihkan area masjid, termasuk lantai, dinding, karpet, dan area sekitar untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi para jamaah.

Selain kegiatan pembersihan, PNM juga memberikan bantuan perlengkapan masjid seperti alat kebersihan dan perlengkapan ibadah lainnya, dengan harapan meningkatkan fasilitas dan kenyamanan bagi para jamaah dalam beribadah. Sebagai bentuk kepedulian terhadap kelangsungan kegiatan masjid, PNM juga memberikan santunan infaq kepada pengurus masjid, yang diharapkan dapat digunakan untuk keperluan operasional dan kegiatan keagamaan.

Kegiatan ini mencerminkan kepedulian PNM Cabang Subang terhadap lingkungan, dan diharapkan dapat mempererat hubungan antara warga dengan karyawan PNM. Acara ini juga menjadi bagian dari rangkaian pra-kegiatan menjelang puncak perayaan HUT PNM Ke-25, dengan melibatkan semua karyawan dan ibu-ibu nasabah Mekaar dalam memeriahkan acara puncak yang akan diselenggarakan pada tanggal 01 Juni 2024.

Menurut Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi, kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PNM sebagai perusahaan yang tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut