get app
inews
Aa Read Next : Jalan Mulus, Sakola Aralus, Rakyat Kaurus jadi Tagline Program Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan

Jelang Pilgub Jabar 2024, Uu Ruzhanul Ulum Kunjungi Kediaman Dedi Mulyadi di Subang

Sabtu, 11 Mei 2024 | 17:51 WIB
header img
Mantan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum kunjungi kediaman Dedi Mulyadi di Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - – Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023 Uu Ruzhanul Ulum menyambangi kediaman Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Lembur Pakuan Subang, Sabtu (11/5/2024) siang. KDM menyatakan bahwa pertemuan tersebut adalah kesempatan untuk bersilaturahmi dan merayakan pertemuan dua sahabat lama yang telah berkarir di dunia politik bersama-sama.

“Silaturahmi, tentunya silaturahmi yang membawa manfaat kita teman lama sama-sama (pernah) bupati cuma beda nasib saja Pak Uu waktu Pilgub 2018 terpilih jadi Wakil Gubernur,” ujar KDM.

Ketika ditanya tentang topik politik, KDM menyatakan bahwa dalam politik, tidak ada yang tidak mungkin. Namun, yang pasti, setiap kemungkinan harus dijalani bersama dan tentunya mendapat restu.

“Politik itu tidak ada yang tidak mungkin, apa sih yang tidak mungkin dalam politik. Yang jelas pertama, kemungkinan itu harus dijalani secara bersama, kedua, kemungkinan itu harus mendapat restu dari kedua orang tuanya kan kita masing-masing punya orang tua,” katanya.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut, tidak banyak pembahasan tentang politik. Sebaliknya, KDM lebih banyak bertanya dan membahas masalah jodoh dengan Uu.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut