get app
inews
Aa Read Next : LAK Galuh Pakuan Dipercaya Habib Luthfi Gelar Pra Muktamar Jatman ke 13 di Subang

KPU Subang Gelar Sosialiasi Pencalonan Perseorangan Pilkada Subang, Sekda Berharap Aman & Lancar

Rabu, 08 Mei 2024 | 14:04 WIB
header img
KPU Subang Gelar Sosialiasi Pencalonan Perseorangan Pilkada Subang 2024. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Jawa Barat menggelar sosiao pencalonan perseorangan Pilkada Subang 2024 di Laska Hotel, Selasa (7/5/2024). Sosialisasi tersebut dibuka dengan sambutan oleh Ketua KPU Subang, Abdul Muhyi, yang menyampaikan berbagai tahap pelaksanaan terkait persiapan Pilkada serentak di Kabupaten Subang. 

Menurut Sekda Subang, Asep Nuroni yang memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut, mengatakan bahwa Pilkada serentak akan dilakukan 27 November 2024, maka ia berharap, Pikada tahun ini agar disiapkan lebih matang, lancer, aman tertib dan kondusif.

"Tahapan Pencalonan Perseorangan Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024 perlu dikoordinasikan dengan baik dan disosialisasikan dengan masif ke berbagai pihak," ujarnya. 

Asep juga berharap, KPU dapat membentuk Helpdesk pencalonan Gubernur, serta Bupati dalam pemilihan serentak ahun 2024 untuk memberikan layanan kepada Bakal Pasangan Calin Perseorangan dan Partai Politik. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut