Logo Network
Network

Diwarnai Aksi Premanisme, KDM Targetkan Pembangunan Jembatan Cihambulu Selesai Sebelum Lebaran

Tim iNews.id
.
Sabtu, 30 Maret 2024 | 13:58 WIB
Diwarnai Aksi Premanisme, KDM Targetkan Pembangunan Jembatan Cihambulu Selesai Sebelum Lebaran
Pembangunan jembatan Cihambulu ditargetkan selesai sebelum lebaran. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNewsSubang.id - Proses perbaikan Jembatan Cihambulu, yang merupakan penghubung antara Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang, terus berlangsung hingga saat ini. Meskipun sempat mengalami gangguan dari aksi premanisme, proyek ini yang didanai secara pribadi oleh Kang Dedi Mulyadi (KDM) diharapkan dapat selesai tepat waktu, yaitu sebelum Idul Fitri 2024.

Pekerjaan tersebut, yang saat ini sedang dilakukan di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, sedang dikerjakan dengan cepat dan intensif agar dapat mencapai target waktu yang ditetapkan. Untuk meningkatkan efektivitas pengerjaan, sementara waktu warga diminta untuk menggunakan jalur alternatif.

Kecepatan dan intensitas pengerjaan proyek ini meningkat, dengan harapan agar jembatan tersebut dapat segera digunakan kembali oleh masyarakat setempat serta pengguna jalan lainnya.

“Mohon maaf jalan sementara ditutup agar pekerjaan tidak setengah-setengah dan cepat selesai. Lebih baik sabar satu minggu supaya punya jalan dan jembatan yang bagus,” ucap KDM, Sabtu (30/3/2024).

Dia juga meminta para pekerja untuk memasang penghalang di sekitar jembatan karena kemungkinan adanya warga yang nekat dan bersikeras untuk melewati jembatan tersebut, yang dapat mengganggu jalannya pekerjaan.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.