get app
inews
Aa
Read Next : Vila Bambu di Jalancagak Subang Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kesedihan Pedagang Korban Kebakaran Pasar Cipunagara, Merugi Puluhan Juta Jelang Lebaran

Jum'at, 29 Maret 2024 | 20:01 WIB
header img
Pedagang korban kebakaran pasar Cipunagara tak bisa menutupi kesedihannya melihat kiosnya ludes terbakar. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Usai mengalami kebakaran hebat pada Kamis (28/3/2024) malam tadi, pasar tradisional Cipunagara, Subang ini dipasangi garis polisi. Kondisi pasar terlihat hangus khususnya di bagian belakang lapak pedagang sembako yang ludes hampir rata dengan tanah. 

Terlihat para pedagang berusaha mencari sisa-sisa barang dagangan mereka yang kebakaran. Namun aksi tersebut terlihat sia-sia karena mereka tidak menemukan barang dagangannya yang selamat dari kebakaran. 

Salah satu pedagang sayuran dan sembakl, Tarisem, hanya bisa pasrah dan menahan kesedihan akibat lapak kiosnya ludes terbakar. Padahal ia baru belanja pada sore harinya. Ia mengaku rugi Rp50 juta lebih akibat kebakaran tersebut. 

"Sayuran sama sembako, gak ada yang bisa diselamatkan. Ya sedih lah, apalagi pas sore baru belanja Rp10 juta. Ya ada Rp50 juta lebih rugi," ujarnya kepada iNewsSubang.id, Jumat (29/3/2024). 

Usaha yang sudah dijalani selama 20 tahun itu, Tarisem kini harus memulai lagi dari nol. Ia berharap agar pemerintah memberikan bantuan. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut