Logo Network
Network

Kesedihan Pedagang Korban Kebakaran Pasar Cipunagara, Merugi Puluhan Juta Jelang Lebaran

Tim iNews.id
.
Jum'at, 29 Maret 2024 | 20:01 WIB
Kesedihan Pedagang Korban Kebakaran Pasar Cipunagara, Merugi Puluhan Juta Jelang Lebaran
Pedagang korban kebakaran pasar Cipunagara tak bisa menutupi kesedihannya melihat kiosnya ludes terbakar. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Usai mengalami kebakaran hebat pada Kamis (28/3/2024) malam tadi, pasar tradisional Cipunagara, Subang ini dipasangi garis polisi. Kondisi pasar terlihat hangus khususnya di bagian belakang lapak pedagang sembako yang ludes hampir rata dengan tanah. 

Terlihat para pedagang berusaha mencari sisa-sisa barang dagangan mereka yang kebakaran. Namun aksi tersebut terlihat sia-sia karena mereka tidak menemukan barang dagangannya yang selamat dari kebakaran. 

Salah satu pedagang sayuran dan sembakl, Tarisem, hanya bisa pasrah dan menahan kesedihan akibat lapak kiosnya ludes terbakar. Padahal ia baru belanja pada sore harinya. Ia mengaku rugi Rp50 juta lebih akibat kebakaran tersebut. 

"Sayuran sama sembako, gak ada yang bisa diselamatkan. Ya sedih lah, apalagi pas sore baru belanja Rp10 juta. Ya ada Rp50 juta lebih rugi," ujarnya kepada iNewsSubang.id, Jumat (29/3/2024). 

Usaha yang sudah dijalani selama 20 tahun itu, Tarisem kini harus memulai lagi dari nol. Ia berharap agar pemerintah memberikan bantuan. 

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini