Logo Network
Network

Pemalak Pekerja Jembatan Cihambulu Menyesal dan Minta Maaf, KDM : Proses Hukum Berlanjut

Yudy Heryawan Juanda
.
Kamis, 28 Maret 2024 | 12:41 WIB
Pemalak Pekerja Jembatan Cihambulu Menyesal dan Minta Maaf, KDM : Proses Hukum Berlanjut
Pemalak pekerja proyek jembatan Cihambulu minta maaf saat ditemui KDM. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNewsSubang.id - Akhirnya, seorang pelaku pemalakan terhadap pekerja perbaikan Jembatan Cihambulu menyerahkan diri. Arifin alias Ipin, preman yang terlibat, mengakui penyesalannya dan meminta maaf. Setelah menghilang beberapa hari, Ipin kembali ke rumahnya di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta dekat lokasi jembatan, mengakui rasa resahnya selama kabur karena video viral.

“Saya minta maaf sebesar-besarnya, Pak. Janji tidak akan mengulanginya lagi,” ujar Ipin saat ditemui Kang Dedi Mulyadi (KDM) di rumahnya.

Ipin mengakui bahwa dia terpengaruh oleh minuman keras sehingga nekat memalak pekerja. Dia tidak menyadari bahwa perbaikan jembatan tersebut didanai secara pribadi oleh KDM dan bukan oleh negara. Setelah kejadian, dia langsung pergi ke daerah Karawang untuk bekerja, tetapi merasa gelisah selama pergi. Bahkan beberapa temannya menyarankannya untuk segera menemui KDM dan meminta maaf.

“Iya betul waktu komunikasi sama istri saya menangis, tidak bisa makan, sekarang sudah capek, bingung mau kabur ke mana, akhirnya sekarang saya pulang mau minta maaf,” kata Ipin.

KDM menyatakan bahwa kasus tersebut tidak bisa diselesaikan hanya dengan meminta maaf. Dia merasa emosi dan tersinggung oleh ulah Ipin yang akhirnya membuat para pekerja merasa resah.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.