get app
inews
Aa Read Next : Program Makmur Pupuk Kujang, Berhasil Tingkatkan Hasil Panen Padi Petani di Subang

Rute dan Cara Daftar Mudik Gratis PT Dahana Subang, Cek Disini

Sabtu, 16 Maret 2024 | 17:58 WIB
header img
PT Dahana kembali menggelar mudik gratis di tahun 2024. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - PT Dahana mengadakan Mudik Gratis 2024 sebagai bagian dari program Mudik Asyik bersama BUMN 2024. Pada tahun ini, Mudik Gratis Dahana menawarkan tiga rute: Subang - Semarang, Subang - Yogyakarta, dan Subang - Surabaya. Rencananya, keberangkatan akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024 dari Bale Dahana, Subang, Jawa Barat.

Menurut Direktur Utama PT Dahana, Wildan Widarman, program mudik gratis yang diselenggarakan oleh Dahana merupakan bagian dari program rutin perusahaan untuk membantu masyarakat bertemu dengan keluarga di kampung halaman saat hari raya.

“Alhamdulillah, pada tahun ini DAHANA kembali menggelar kegiatan rutin mudik gratis. Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar untuk selalu hadir dalam kebutuhan mereka. Sebagaimana diketahui, mudik saat lebaran sangat sulit, karena selain mahal, juga banyak sekali orang yang mudik. Oleh sebab itu, DAHANA turut menyelenggarakan program mudik gratis ini,” ujarnya belum lama ini.

Seperti yang disampaikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Wildan menjelaskan bahwa program mudik gratis bertujuan untuk memungkinkan Dahana memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang memiliki tanggung jawab sebagai benteng ekonomi nasional dan berpartisipasi dalam menciptakan program yang menguntungkan bagi masyarakat.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut