get app
inews
Aa Read Next : Program Makmur Pupuk Kujang, Berhasil Tingkatkan Hasil Panen Padi Petani di Subang

Kades Kalensari yang Didemo Warganya Bantah Lakukan Asusila, Ini Alasannya Pulang Pagi

Kamis, 07 Maret 2024 | 08:42 WIB
header img
Kepala Desa Kalensari didampingi tim Advokasi DPC Apdesi Subang penuhi panggilan Dispemdes Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Buntut didemo ratusan warganya, Ahmad Mustofa, Kepala Desa Kalensari, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat diperiksa oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispemdes) Subang, Rabu (7/3/2024). 

Ahmad Mustofa diperiksa terkait tuduhan warganya yakni melakukan asusila usai tertangkap tangan warga pulang pagi di rumah seorang perempuan di kampungnya. 

Kehadiran Ahmad Mustofa ke Dispemdes Subang didampingi oleh tim advokasi DPC Apdesi Subang. Menurut tim advokasi DPC Apdesi Subang, Indra Zainal Alim, Ahmad mustofa membantah telah melakukan asusila seperti yang dituduhkan warganya. 

"Pak Kades memberikan klarifikasi kepada pihak Dispemdes dan tim yang dibentuk Pj Bupati, untuk menangani kasus ini. Jadi pak Kades tidak terima dengan tuduhan melakukan tindakan asusila. Beliau tidak melakukan hal itu dan siap mempertanggungjawabkan," ujar Indra kepada iNewsSubang.id, Rabu (6/3/2024). 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut