get app
inews
Aa Read Next : Ditangkap di Alun-alun, Satreskoba Polres Subang Ungkap Kasus Sediaan Farmasi Tanpa Izin

Polres Subang Beberkan Kronologi Tewasnya Pelajar Korban Tawuran di Pantura

Selasa, 05 Maret 2024 | 15:04 WIB
header img
Inafis Polres Subang identifikasi korban tawuran di RS PMC. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNewsSubang.id - Aksi tawuran antar pelajar di jalur pantura Subang tepatnya di wilayah Kecamatan Ciasem, kembali terjadi. Bahkan kali ini, aksi tawuran kembali memakan korban jiwa. Indra Kuma (16) yang masih duduk di bangku SMK tewas akibat tawuran tersebut. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Herman Saputra, setelah mendapatkan laporan adanya aksi tawuran di wilayah hukum Polsek Ciasem, pihaknya langsung menindaklanjutinya, Senin (4/3) malam. 

"Setelah mendapatkan laporan, jajaran Satreskrim Polres Subang langsung ke lokasi tawuran tersebut di wilayah hukum Polsek Ciasem dan mendapat informasi bahwa ada korban tawuran dengan luka sobek di kepala," ujarnya, Selasa (5/3/2024). 

Herman menambahkan, saat melakukan penelusuran, diketahui seorang pelajar menjadi korban akibat tawuran tersebut. Korban yang diketahui warga Desa Wanajaya, Kecamatan Tambakdahan, Subang, ditemukan tewas dengan kondisi tergeletak penuh luka pada bagian kepada di jalur pantura, wilayah Kecamatan Sukasari. 

"Saat kami lakukan pengecekan, korban sudah berada di wilayah hukum Polsek Pamanukan dengan keadaan tergeletak di pinggir jalan raya Pantura wilayah Desa Sukasari dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata Herman. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut