get app
inews
Aa Read Next : Program Makmur Pupuk Kujang, Berhasil Tingkatkan Hasil Panen Padi Petani di Subang

Tangkap Basah Oknum Kades Pulang Pagi di Rumah Janda, Ratusan Warga Demo ke Kantor Bupati Subang

Senin, 04 Maret 2024 | 22:34 WIB
header img
Ratusan warga Desa Kalensari yang berunjuk rasa merobohkan gerbang kantor Bupati Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Aksi unjukrasa ratusan warga ke kantor Bupati Subang, Jawa Barat berlangsung ricuh, Senin (4/3/2024) siang. Warga merobohkan gerbang kantor Bupati yang dijaga ketat aparat Kepolisian dan Satpol PP. 

Kericuhan ini terjadi ketika ratusan warga dari Desa Kalensari, Kecamatan Compreng, Subang memaksa masuk ke kantor Bupati Subang.

Aksi unjukrasa ini dilakukan karena warga kesal dengan ulah Kepala Desa kalensari yang sering pulang pagi di rumah seorang janda. Warga mengaku tindakan kepala desa tersebut telah mencoreng nama baik desa yang merupakan daerah santri. 

"Kami gak masuk ke ranah hukum, yang kami permasalahan adalah tindakan asusila. Ini adalah perbuatan kemungkaran, harus kita hentikan. Apago dilakukan oleh pablik figur, kami khawatirkan jadi budaya," ujar tokoh masyarakat Desa Kalendari, Jarkasih kepada iNewsSubang.id.

Warga menuntut agar oknum Kepala Desa tersebut diturunkan dari jabatannya. Warga menyebut bahwa oknum Kepala Desa sudah sering pulang pagi dari rumah janda dan diduga melakukan tindak asusila. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut