get app
inews
Aa Read Next : Hari Donor Darah Sedunia, RSUD Subang Gelar Donor Darah

Muspika Patokbeusi Subang Mediasi Warga Korban Petasan Caleg DPRD Subang

Senin, 26 Februari 2024 | 21:20 WIB
header img
Muspika Patokbeusi gelar mediasi antara warga dengan Pemdes Tambakjati atas kasus peledakan petasan. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Muspika Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jawa Barat menggelar mediasi antara warga Dusun Sengon, Desa Tambakjati, Kecamatan Patokbeusi, Subang dengan pihak Desa Tambakjati di Aula Kecamatan Patokbeusi, Senin (26/2/2024). Warga Dusun Sengon merupakan pihak yang mengaku diteror atas petasan yang diledakan oleh caleg dan aparat desa. 

Menurut Camat Patokbeusi, Aep Saepudin dalam mediasi yang dilakukan ini, Muspika Patokbeusi mengundang beberapa pihak terkait untuk melakukan mediasi tentang mencari titik temu dari kasus petasan yang diduga meneror warga. Aep menyatakan bahwa mediasi dalam kasus ini telah diadakan dua kali.

"Tentunya saya Camat Patokbeusi bersama dengan Muspika hari ini saya sengaja mengundang perangkat Desa Tambak Jati dan juga perwakilan dari tokoh masyarakat khususnya Dusun Sengon," ujarnya. 

"Sebetulnya ini pertemuan yang kedua kalinya kita lakukan mediasi di mana memang ada beberapa hal yang terjadi di wilayah Desa Tambak Jati ini sebetulnya untuk membangun silaturahmi di mana cipta kondisi di wilayah Kecamatan Patokbeusi terus dilakukan," tambah Aep. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut