get app
inews
Aa Read Next : Anak di Bawah Umur Meninggal Dunia Kecelakaan di Pamanukan Subang, Sang Ibu Histeris

Tinjau Poli Bedah Mulut RSUD Subang, Pj Bupati Bangga dengan Para Staf Medis

Kamis, 15 Februari 2024 | 12:00 WIB
header img
Didampingi Management RSUD Subang, Pj Bupati Subang kunjungi Poli Bedah Mulut RSUD Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran, melakukan kunjungan penting ke Poli Bedah Mulut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang, Kamis (15/2/2024). Dalam kunjungannya, Pj Bupati Subang memanfaatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan para pasien yang sedang menjalani perawatan di fasilitas tersebut.

Kunjungan ini tidak hanya bertujuan mengakui peran penting layanan kesehatan gigi, tetapi juga untuk mengekspresikan solidaritas dan dukungan kepada para pasien yang sedang menjalani berbagai prosedur di poliklinik tersebut. Bapak Dr. Imran secara langsung menyapa dan berbincang dengan para pasien, memberikan kata-kata semangat dan doa untuk pemulihan mereka yang cepat.

"Saya sangat senang melihat dedikasi staf medis di Poli Bedah Mulut RSUD Subang dan ketabahan yang ditunjukkan oleh para pasien yang sedang menjalani perawatan. Administrasi kami tetap berkomitmen untuk memastikan layanan kesehatan yang dapat diakses bagi semua warga Subang," ujar Pj Bupati Subang, 

Didampingi oleh Direktur RSUD Subang, dr. Ahcmah Nasuhi beserta jajaran manajemen Pj Bupati Imran juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan wawasan tentang aspek operasional poliklinik dan mendiskusikan potensi peningkatan layanan kesehatan di wilayah tersebut.

Kunjungan Pj Bupati Subang ke Poli Bedah Mulut RSUD Subang menegaskan komitmen administrasi dalam memprioritaskan kesejahteraan warga dan memperkuat ekosistem kesehatan yang penuh kasih sayang dan dukungan di Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut