get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Adanya Perubahan, Pj. Bupati Harap RSUD Subang Menjadi Terbaik di Subang

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Subang Hadirkan Ruang Tunggu IGD yang Nyaman untuk Keluarga Pasien

Selasa, 13 Februari 2024 | 09:10 WIB
header img
Ruang tunggu IGD baru untuk keluarga pasien dengan fasilitas yang nyaman. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - RSUD Subang dengan bangga mengumumkan pembukaan Ruang Tunggu IGD baru, yang dibuat untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan ramah bagi keluarga pasien yang membutuhkan perawatan medis segera.

Menyadari pentingnya memberikan dukungan kepada orang-orang terkasih selama masa-masa sulit, RSUD Subang telah mengalokasikan sumber daya untuk membuat ruang yang menyediakan ketenangan dan kenyamanan bagi mereka yang menantikan pembaruan tentang kondisi kerabat mereka. 

Area tunggu yang baru direnovasi dilengkapi dengan kursi yang nyaman, suasana yang menenangkan, dan fasilitas yang nyaman, sehingga keluarga dapat menunggu dengan pikiran yang tentram sementara para profesional medis merawat orang yang mereka cintai di Unit Perawatan Intensif.

"Komitmen kami terhadap perawatan yang berpusat pada pasien tidak hanya mencakup pengobatan medis tetapi juga kesejahteraan keluarga pasien," ujar Direktur RSUD Subang, dr. Achmad Nasuhi, Selasa (13/2/2204). 

"Kami memahami bahwa menunggu pembaruan tentang kondisi orang yang dicintai bisa menjadi waktu yang penuh kecemasan, dan tujuan kami adalah untuk mengurangi sebagian dari stres itu dengan menyediakan lingkungan yang nyaman dan mendukung," tambah dr Achmad. 

Dr. Achmad menjelaskan, Ruang Tunggu IGD baru ini dilengkapi dengan stasiun pengisian daya dan akses ke staf medis untuk pembaruan dan pertanyaan. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan bagi keluarga selama masa di rumah sakit.

"Kami percaya bahwa dengan menciptakan ruang yang ramah bagi keluarga, kami dapat berkontribusi pada perjalanan perawatan kesehatan yang lebih positif baik untuk pasien maupun keluarga mereka," ungkapnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut