get app
inews
Aa Read Next : Safari Ramadhan, Pertamina EP Salurkan Bantuan kepada Yatim dan Duafa

Perkuat Sinergitas, Pertamina Hulu Energi Gelar Media Gathering di Lombok

Rabu, 07 Februari 2024 | 05:19 WIB
header img
Pertamina Hulu Energi gelar Media Gathering di Lombok. (Foto: Istimewa)

LOMBOK, iNewsSubang.id - PT Pertamina Hulu Energi (PHE), sebagai bagian dari Subholding Upstream Pertamina, bertanggung jawab mencari cadangan minyak dan gas untuk memperkuat ketahanan energi Indonesia. Untuk mendukung misi tersebut, PHE mengadakan Media Gathering Nasional di Lombok pada tanggal 5-7 Februari 2024 sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Pers Nasional. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk media.

Dengan tema sinergi, kolaborasi, dan keberlanjutan sebagai fokusnya, PHE mengundang puluhan jurnalis dari berbagai wilayah kerja Subholding Upstream untuk berpartisipasi dalam Media Gathering 2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Eksplorasi PHE, Muharram Jaya Panguriseng, VP Corporate Communications PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso, Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu, dan CEO Katadata, Metta Dharmasaputra.

Menurut Direktur Eksplorasi PHE, Muharram Jaya Panguriseng, membagikan pandangannya tentang signifikansi eksplorasi sebagai faktor kunci untuk memastikan kelangsungan industri hulu migas nasional.

"Dalam era transisi energi, PHE mengambil peran besar dengan memanfaatkan gas sebagai sumber energi yang ramah lingkungan," ujarnya. 

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso, dalam kesempatan tersebut, menjelaskan mengenai peran Pertamina terhadap ketahanan energi nasional. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut