get app
inews
Aa Read Next : Utamakan Kesehatan Bayi, NICU RSUD Subang Berikan Dukungan Psikososial untuk Keluarga Pasien

Gelar Sapa Tokoh di Subang: RUMI Optimis Prabowo-Gibran Raih 60% Suara

Selasa, 30 Januari 2024 | 21:36 WIB
header img
Temui para tokoh di Subang, RUMI optimis Prabowo-Gibran raih 60% suara. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) melaksanakan kegiatan menyapa tokoh di Kabupaten Subang pada hari Selasa (30/1/2024). Acara ini, yang berlokasi di Saung Riung, bertujuan untuk memperkuat dukungan terhadap Prabowo-Gibran di wilayah pantura dan sekitarnya. Pada tahun 2019, wilayah tersebut merupakan salah satu dari enam titik lemah Prabowo di Jawa Barat.

“Kabupaten Subang pada tahun 2019 menjadi salah satu titik lemah Prabowo, namun saat ini dengan adanya mas Gibran sebagai wakil kami pikir semua wilayah di Jawa Barat dapat kami sapu bersih dan menang besar”, ujar Ketua Harian RUMI, Arif Susanto, Selasa (30/1/2024).

Arif menyampaikan bahwa tokoh dan ajengan di Kabupaten Subang menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran. Mereka berkomitmen untuk mobilisasi penuh pengikut dari masing-masing tokoh, percaya bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan sejahtera.

“Para tokoh dan ajengan menyatakan kesiapan mereka untuk mengawal Prabowo-Gibran di kabupaten subang, mereka bersedia untuk mengerahkan para pendukungnya untuk memberikan dukungan kepada paslon 02, hal ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan dan keyakinan mereka terhadap Prabowo-Gibran bahwa dibawah kepemimpinan mereka Indonesia akan menjadi negara kuat dan sejahtera," katanya. 

Selanjutnya, Koordinator tokoh dan ajengan Kabupaten Subang, Wawan Setiawan, menyatakan bahwa Pemilu 2024 seharusnya menjadi milik Prabowo-Gibran. Menurutnya, saat ini Indonesia memerlukan sosok yang kuat untuk memimpin bangsa dan berperan besar di dunia, dan Prabowo-Gibran dianggap cocok untuk peran tersebut.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut