get app
inews
Aa Read Next : DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2023

Imran Resmi Jabat Pj Bupati Subang, Berikut Profil dan Riwayat Jabatannya

Rabu, 20 Desember 2023 | 19:45 WIB
header img
Pj Bupati Subang, Imran beserta istri usai dilantik oleh Pj Gubernur Jabar. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin melantik Pj Bupati Subang, Imron di Gedung Sate, Bandung, Selasa (19/12/2023). Selain Pj Bupati Subang, Bey juga melantik Pj Bupati Majalengka. 

Imran dipilih sebagai Pj Bupati Subang berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia. Dipilihnya Imron diluar dari 3 nama yang diajukan oleh DPRD Subang ke Kemendagri.

Menurut Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Subang serta Majalengka periode 2018-2023 atas dedikasinya dan berharap Penjabat yang dilantik mampu berkontribusi kepada daerah masing-masing.

"Kehadiran bapak di wilayah tersebut mampu menjadikan Subang menjadi lebih baik lagi. Terima kasih kepada Bapak Ruhimat dan Bapak Agus Masykur atas dedikasinya selama memimpin Kabupaten Subang," ujarnya. 

Bey menegaskan bahwa Penjabat Bupati harus menjaga keamanan daerah saat menyambut Pemilu, Natal, Tahun Baru, dan juga tetap waspada terhadap musim hujan.

"Penjabat Bupati ini karena kekosongan sampai dipilih Bupati definitif sehingga tugas pertamanya adalah menyelenggarakan Pemilu yang damai, mampu menjaga netralitas ASN, TNI, dan Polri, mengantisipasi dan penanganan pasca bencana, dan jaga suasana aman kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru sekaligus menjaga harga kebutuhan pokok," katanya. 

Berikut Profil Pj Bupati Subang, Imran

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut