get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Subang Ganti 11 Camat dan Lantik Puluhan Pejabat, Berikut Daftarnya

Sukses Turunkan Stunting, Pemkab Subang Raih Juara 1 di ASA 2023

Selasa, 28 November 2023 | 22:23 WIB
header img
Bupati Subang, Ruhimat terima penghargaan juara 1 dalam kategori Kabupaten/ Kota dengan Kinerja Terbaik dalam Pelaksanaan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2023. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Pemerintah Kabupaten Subang, Jawa Barat meraih penghargaan dalam acara Aksi Stunting Award (ASA), di Savoy Homann Hotel Bandung, Selasa (28/11/2023). Bupati Subang, Ruhimat menerima langsung penghargaan lada gelaran ASA 2023 tersebut.

Di bawah komando Ruhimat, Pemkab Subang berhasil meraih Juara 1 dalam kategori Kabupaten/ Kota dengan Kinerja Terbaik dalam Pelaksanaan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2023.

Menurut Kepala Bappeda Jawa Barat sekaligus Ketua Harian TPPS Provinsi Jawa Barat, Iendra Sofyan, menyampaikan Aksi Stunting Award dilakukan sebagai langkah konkret dalam upaya percepatan penurunan angka stunting di Jawa Barat sekaligus sebagai apresiasi bagi Kabupaten/ Kota di Jawa Barat dalam Penyelenggaraan 8 Konvergensi penurunan stunting tahun 2022.

Senada dengan Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat, Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Restuardy Daud pada kesempatan tersebut menyatakan ASA adalah wujud semangat bersama baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat melalui percepatan penurunan angka stunting.

Restuardy juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten/ Kota yang meraih Aksi Stunting Award sebagai bukti kerja keras yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam menurunkan angka stunting di daerahnya masing-masing.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut