Logo Network
Network

Panitia Pilkades di Blanakan Subang Arak Para Calon Kades Keliling Kampung

Agus Hidayat
.
Senin, 27 November 2023 | 20:58 WIB
Panitia Pilkades di Blanakan Subang Arak Para Calon Kades Keliling Kampung
Panitia Pilkades di Blanakan Subang arak para Cakades untuk mengenalkan kepada masyarakat. (Foto: Agus Hidayat)

SUBANG, iNewsSubang.id - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat memperkenalkan para calon Kades kepada warga masyarakat dengan cara berkeliling kampung, Senin (27/11/2023). 

Dalam proses pengenalan itu, sebanyak 4 calon Kades duduk bersama di satu kendaraan bak terbuka yang di siapkan panitia Pilkades, kemudian berkeliling mengitari jalan-jalan dusun di Desa Blanakan.

Prosesi pengenalan Calkades kepada warga masyarakat mendapat pengawalan tim gabungan TNI koramil Ciasem - Blanakan dan Polsek Blanakan serta Satpol PP kecamatan Blanakan. 

"Saat ini memasuki tahapan kampanye mulai tanggal 27-29 November 2023. Untuk hari ini mengenalkan para calon ke masyarakat. Kami punya cara dengan semua di satukan dalam satu kendaraan berkeliling kampung mengenalkan kepada warga. Rutenya pun sudah di tentukan," ujar Ketua Panitia Pilkades Blanakan, Imron Rosyadi. 

Imron menjelaskan, dengan cara begitu selain adanya kebersamaan seluruh pemangku kegiatan juga sangat efektif mengenalkan para cakades ke masyarakat. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat tahu sosok para calon kades termasuk nomor urutnya. 

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.