get app
inews
Aa Read Next : Kesaksian Korban Puting Beliung Blanakan Subang, Warga Berhamburan Saat Solat Tarawih

Deklarasi Damai Pilkades Serentak di Subang Digelar di Masing-Masing Desa

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 09:21 WIB
header img
Panitia Pilkades serentak di Desa Blanakan Subang gelar Deklarasi Damai. (Foto: Agus Hidayat)

SUBANG, iNewsSubang.id - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, panitia menggelar deklarasi damai di masing-masing Desa. Pilkades serentak di Kabupaten Subang diikuti oleh 22 desa dari 14 Kecamatan, dan akan di gelar pada Minggu (3/12/2023). 

Pemerintah Kecamatan Blanakan bersama panitia Pilkades Desa Blanakan melaksanakan kegiatan deklaraai damai di aula kantor Desa Blanakan, Jumat (27/10/23). Pilkades Blanakan sendiri diikuti oleh 4 calon Kepala Desa.

Dalam Deklarasi damai Pilkades Blanakan, para calon membacakan kesepakatan deklarasi damai dan kemudian ke empat calon Kepala Desa bersama dua tim sukses masing masing calon kades menanda tangani kesepakatan deklarasi damai pilkades dan juga ketua pilkades serta muspika kecamatan pun menanda tangani deklarasi damai pilkades. 

Menurut Camat Blanakan Furwani, kegiatan deklarasi damai selain diikuti para calon kades juga dihadiri panitia pilkades tingkat desa dan juga unsur Forkopimcam. Dekrasi damai ditandai dengan pembacaan ikrar dan juga penandatanganan naskah deklrarasi damai oleh para calon kades.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut