get app
inews
Aa Read Next : Apel Besar dan Halal Bihalal di Pemkab, RSUD Subang Dukung Program Berakhlak dan Ngahiji

11 Atlet Pencak Silat Subang Bertanding di Festival Pencak Silat Jabar 2023, Berikut Daftarnya

Senin, 20 November 2023 | 22:41 WIB
header img
Para atlet Pencak Silat Kabupaten Subang ketika dilepas oleh Sekda Subang untuk mengikuti Festival Pencak Silat Jawa Barat 2023 di Cirebon. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - 11 Atlet dan 6 orang pelatih Pencak Silat Kabupaten Subang yang bertanding di Festival Pencak Silat Jawa Barat 2023 dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Subang, Asep Nuroni, di halaman Kantor Bupati Subang, Senin (20/11/2023). 

Para atlet Pencak Silat tingkat SD dan remaja tersebut akan diberangkatkan ke Kota Cirebon untuk mengikuti kompetisi yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat. 

Seperti diketahui, Dispora Jawa Barat kembali menggelar Festival Pencak Silat Jawa Barat. Pada tahun 2023 ini, Festival Pencak Silat Jabar digelar di Hotel Zamrud, Kota Cirebon selama 4 hari mulai dari Senin (20/11/2023) hingga Kamis (23/11/2023). 

Dari 7 kategori yang dilombakan, Disparpora Subang hanya mengikuti 5 kategori yaitu Rampak dan Tunggal Putra serta Tunggal Putri untuk tingkat SD. Dan Ganda Putra serta Ganda Putri untuk tingkat Remaja. 

Menurut Kepala Disparpora Subang, Tatang Supriatna pihaknya mengharapkan para atlet Pencak Silatnya dapat masuk mininal 5 besar. "Diharapkan masuk 5 besar," ujarnya singkat. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut