get app
inews
Aa Read Next : Cabut SK Tim Koordinasi, Pemkab Subang Tinjau Ulang Tahapan Pembangunan Mall

Bupati Ruhimat Ajak Semua Pihak Jaga Kondusifitas saat Pemilu 2024

Senin, 13 November 2023 | 21:16 WIB
header img
Bupati Subang ajak semua pihak jaga kondusifitas di Pemilu 2024. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Bupati Subang Ruhimat menghadiri acara Kirab Pemilu 2024 di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (13/11/2023). Dalam Kirab Pemilu itu, KPU Subang menerima estafet dari KPU Bandung Barat dan selanjutnya akan diserahkan kepada KPU Purwakarta.

Menurut Ruhimat, pihaknya mengajak kepada seluruh pihak untuk mampu mewujudkan Pemilu yang damai. "Kita wujudkan pemilu yang aman damai dan sesuai dengan apa yang diidamkan," ujarnya. 

Terkait kegiatan Kirab Pemilu 2024, Ruhimat menyambut dengan baik terlebih kegiatan tersebut merupakan ajang sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait oentingnya menggunakan hak pilih saat pesta demokrasi nanti sehingga diharapkan hasil yamg didapatkan pada gelaran Pemilu nanti sesuai dengan apa yang diharapkan yaitu Pemilu yang adil.

"Saya sambut baik kegiatan ini. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan dalam pesta demokrasi dapat terlaksana dengan baik," katanya. 

Di hadapan seluruh partai poltik, penyelenggara, dan pengawas Pemilu, Ruhimat menyerukan semangat sportifitas dan berpesan agar seluruh pihak mampu berupaya dengan maksimal sekaligus menyerahkan hasil kepada Allah SWT sehingga apapun hasilnya nanti dapat diterima dengan lapang dada.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut