get app
inews
Aa Read Next : Pengedar dan Kurir Sabu Diringkus Sat Res Narkoba Polres Subang, Puluhan Paket Sabu Berhasil Disita

Menaruh Hati dan Cemburu ke PL, Seorang Pria di Subang Tewas Ditikam Usai Tabrak Pelaku

Selasa, 24 Oktober 2023 | 05:55 WIB
header img
Polres Subang ungkap kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia di Pusakajaya, Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Subang berhasil menangkap seorang pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. S (31) warga Dusun Karangbaru, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu ditangkap polisi usai menikam RK (44) warga Dusun Kotasari, Desa Kalensari, Kecamatan Compreng, Subang hingga meninggal dunia. 

Menurut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB di sebuah tempat karaoke di Cafe Mutiara Button, Pusakajaya, Subang. 

"Waktu dan tempat kejadian yaitu pada 14 Oktober 2023, sekira pukul 04.30 WIB di cafe Mutiara Button di Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang," ujarnya saat konferensi pers di halaman Mapolres Subang, Senin (23/10/2023). 

AKBP Ariek menambahkan, kronologi kejadiannya berawal ketika tersangka sedang dilayani oleh pelayan cafe/ pemandu lagu di tempat karaoke tersebut. Korban yang menaruh hati dan saat itu ada ada di lokasi cemburu terhadap pemandu lagu tersebut. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut