get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Cara Unik Kapolres Subang Pantau Anggota yang Sedang Bertugas

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 21:02 WIB
header img
Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu bersama Wakapolres dan PJU memantau anggota yang bertugas menggunakan motor vespa jadul. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Berbagai cara dilakukan seorang pimpinan untuk memantau kinerja anak buahnya. Seperti Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, yang melakukan kegiatan monitoring dan pemeriksaan terhadap anggotanya yang sedang menjalankan tugas penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas, terutama pada pengendara sepeda motor (R2) pada pagi hari, Jumat, (06/10/2023). 

AKBP Ariek memantau anggotanya tersebut yang sedang bertugas di Jl. Ahmad Yani - Jl. Letjend Suprato - Jl. Wangsa Ghofarana - Jl. Ade Irma Suryani Nasution - Jl. KH Agus Salim - Jl MT Haryono - Jl Ki Hajar Dewantara - Jl Arif Rahman Hakim - Pertigaan Pablo - Jl. Letjend S. Parman (Alun-alun Subang) - Jl Ks Tubun - Jl Darmodiharjo - Jl. Otista - Jl. Mayjen Sutoyo. 

Giat yang dilakukan secara mobile menggunakan motor vespa jadul tersebut dilakukan guna memastikan jajarannya telah bekerja dengan baik sehingga tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas pada jam padat yakni di pagi hari saat jam masuk kantor atau pabrik. 

"Saya harap giat gatur pada jam-jam rawan atau jam padat kendaraan yakni jam masuk kerja ataupun jam pulang kerja, para petugas melakukan giat gatur secara rutin, karena selain untuk menghindari terjadinya kemacetan parah juga untuk menghindari atau meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar AKBP Ariek. 

Dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, giat monitor tersebut juga dilakukan bersama Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, beserta para PJU dan Perwira Polres Subang. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut