get app
inews
Aa
Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Diamankan Polisi Akibat Berkelahi, Pelajar di Pusakanagara Subang Bersimpuh di Kaki Orang Tua

Sabtu, 30 September 2023 | 22:10 WIB
header img
Pelajar bersimpuh di kaki orang tua setelah diamankan polisi akibat berkelahi hingga korban luka parah di kepala. (Foto: Gabriel Adammara)

“Pada hari Kamis tanggal 28 September 2023 sekira jam 19.10 Wib, Piket unit Reskrim Polsek Pusakanagara melakukan pengecekan di UGD Puskesmas Pusakanagara bahwa adanya satu pelajar yang mengalami Luka sayat pada bagian Kepala. Ketika dimintai keterangan Korban mengaku bahwa luka tersebut berasal dari Kecelakaan Lalu lintas,” ujarnya, Sabtu (30/9/2023). 

Tidak percaya begitu saja dengan keterangan korban, Polisi pun terus menggali keterangan lebih lanjut dari warga masyarakat.

“Kemudian piket Unit Reskrim Polsek Pusakanagara melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mendapatkan Informasi dari Masyarakat bahwa diduga adanya perkelahian yang terjadi di samping fly over akses road Pelabuhan Patimban," katanya. 

Selanjutnya setelah didesak oleh pihak kepolisian, salah satu pelajar yang menjalani perawatan akhirnya mengaku bahwa dirinya dan teman-teman melakukan aksi perkelahian di kawasan Fly Over Pamanukan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut