get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Diamankan Polisi Akibat Berkelahi, Pelajar di Pusakanagara Subang Bersimpuh di Kaki Orang Tua

Sabtu, 30 September 2023 | 22:10 WIB
header img
Pelajar bersimpuh di kaki orang tua setelah diamankan polisi akibat berkelahi hingga korban luka parah di kepala. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNewsSubang.id - Beberapa siswa SMP dan SMK di Kecamatan Pusakanagara terlibat dalam insiden perkelahian di Fly Over akses road Pelabuhan Internasional Patimban, Blok Karangsari, Dusun Ciawitali, Desa Pusakaratu, Kecamatan Pusakanagara, Subang, Kamis (29/9/2023) malam. 

Mendapatkan informasi tersebut, Polsek Pusakanagara langsung mendatangi TKP dan mengamankan sebanyak 10 pelajar SMP dan SMK tersebut. Selain memeriksa para pelajar, Polsek Pusakanagara juga memanggil para orang tua mereka. 

Beberapa orangtua siswa terlihat menangis, melihat anaknya diamakan polisi. Para siswa juga bersimpuh di kaki orang tua mereka dan menyesali atas perbuatannya. 

Menurut Kapolsek Pusakanagara, Kompol Jusdi Jachlan, 10 pelajar tersebut diamankan untuk mencegah perkelahian lebih parah dan memakan korban. Perkelahian tersebut terungkap ketika seorang korban dibawa ke IGD Puskesmas akibat mengalami luka di kepala. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut