Logo Network
Network

Diamankan Polisi Akibat Berkelahi, Pelajar di Pusakanagara Subang Bersimpuh di Kaki Orang Tua

Gabril Adammara
.
Sabtu, 30 September 2023 | 22:10 WIB
Diamankan Polisi Akibat Berkelahi, Pelajar di Pusakanagara Subang Bersimpuh di Kaki Orang Tua
Pelajar bersimpuh di kaki orang tua setelah diamankan polisi akibat berkelahi hingga korban luka parah di kepala. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNewsSubang.id - Beberapa siswa SMP dan SMK di Kecamatan Pusakanagara terlibat dalam insiden perkelahian di Fly Over akses road Pelabuhan Internasional Patimban, Blok Karangsari, Dusun Ciawitali, Desa Pusakaratu, Kecamatan Pusakanagara, Subang, Kamis (29/9/2023) malam. 

Mendapatkan informasi tersebut, Polsek Pusakanagara langsung mendatangi TKP dan mengamankan sebanyak 10 pelajar SMP dan SMK tersebut. Selain memeriksa para pelajar, Polsek Pusakanagara juga memanggil para orang tua mereka. 

Beberapa orangtua siswa terlihat menangis, melihat anaknya diamakan polisi. Para siswa juga bersimpuh di kaki orang tua mereka dan menyesali atas perbuatannya. 

Menurut Kapolsek Pusakanagara, Kompol Jusdi Jachlan, 10 pelajar tersebut diamankan untuk mencegah perkelahian lebih parah dan memakan korban. Perkelahian tersebut terungkap ketika seorang korban dibawa ke IGD Puskesmas akibat mengalami luka di kepala. 

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.