get app
inews
Aa Read Next : DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2023

Lukman Bahraq Dilantik jadi Anggota DPRD Subang Gantikan Lidya Fitriyani

Rabu, 27 September 2023 | 11:03 WIB
header img
Ketua DPRD Subang lantik Lukman Bahraq sebagai anggota DPRD Subang sisa periode 2019-2024. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Subang menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW). Lukman Bahraq dilantik sebagai Anggota DPRD Subang dari Fraksi PAN menggantikan Lidya Fitriyani, Selasa (26/9/2023). 

Pelatihan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Subang, Narca Sukanda. Lukman meneruskan jabatan Lidya sebagai anggota DPRD Subang periode 2019-2024 yang telah mengundurkan diri. 

Menurut Sekretaris DPRD Subang, Ujang Sutrisna, dengan dilantiknya sebagai anggota DPRD Subang, Lukman Bahraq kini berkah menerima segala fasilitas dari DPRD Subang. 

"Hari ini Pak Lukman Bahraq sudah sah menjadi anggota DPRD dan dan berhak untuk menerima fasilitas dan hak-hak keuangannya," ujarnya. 

Ujang menambahkan, pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada Lidya Fitriyani yang telah memberikan tenaga dan fikiran saat menjabat sebagai anggota DPRD Subang. 

"Kami juga dari Sekretariat DPRD mengucapkan terimakasih kepada ibu Lidya Fitriyani yang selama ini sudah bekerjasama dengan kami, semoga apa yang telah dikerjakan menjadi amal pahala," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut