get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Sat Lantas Polres Subang Gencar Operasi Zebra Lodaya, Sehari Dilakukan di Tiga Titik

Jum'at, 08 September 2023 | 14:37 WIB
header img
Sat Lantas Polres Subang gelar Operasi Zebra Lodaya 2023. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Dalam upaya untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat, terutama para pengendara sepeda motor, Sat Lantas Polres Subang menggelar Operasi Lodaya 2023 di tiga lokasi berbeda di Kota Subang, yaitu di persimpangan lampu merah Cilameri, Pos Gatur Pondok Dewi, dan di depan Kantor Radio Benpas Subang, Jumat (8/9/2023). 

Menurut Kasatgas Dikmas, IPDA M Harry Santoso, dalam Operasi Zebra tersebut pihaknya memberikan reward kepada para pengendara khususnya roda dua yang taat aturan dengan memakai helm dan dilengkapi dengan surat surat kendaraan. 

"Kita juga membagikan leaflet kepada para pengguna jalan raya serta memasang stiker himbauan pada kendaraan yang melintas di jalur tersebut," ujarnya. 

IPDA Harry berharap dengan digelarnya operasi zebra 2023 ini, masyarakat semakin sadar akan aturan berlalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcar yang aman dan kondusif. 

"Dengan digencarkannya kegiatan Operasi Zebra Lodaya ini diharapkan terciptanya masyarakat yang patuh dan taat aturan, serta terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut