get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Bentuk Kampung Bebas Narkoba, Wabup Subang : Terima Kasih Sat Narkoba Polres Subang

Rabu, 06 September 2023 | 20:55 WIB
header img
Kasat Narkoba Polres Subang, AKP Heri Nurcahyo menjelaskan prosedur posko kampung bebas narkoba kepada Wakil Bupati Subang, Agus Masykur. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba) Polres Subang membentuk Kampung Bebas Narkoba di Desa Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Pembentukan kampung bebas narkoba tersebut langsung diresmikan oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi didampingi Wakapolres Subang, Kompol Satrio Prayoga, Selasa (6/9/2023). 

Menurut Agus Masykur, pembentukan Kampung Bebas Narkoba ini merupakan hal yang sangat istimewa. Pasalnya ini untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kabupaten Subang. 

"Tentu ini menjadi sesuatu yang sangat istimewa buat Kabupaten Subang, dan tentu sangat penting dalam rangka pencegahan dan pemberantasan narkoba yang ada di Kabupaten Subang," ujarnya. 

Wabup Agus menambahkan bahwa jaringan narkoba ini bukan hanya jaringan lokal tapi juga internasional. Peredarannya bukan hanya di kota, tapu sudah sampai ke desa-desa dan kampung-kampung. 

"Ini bentuk preventif, pencegahan, kegiatan pembentukan kampung bebas narkoba ini menjadi penting, dan mudah-mudahan menjadi pilot project dan seluruh desa bisa ikut membentuk kampung bebas narkoba," ungkapnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut