get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Jabar, Erni Sugiyanti Akhirnya Meninggal Dunia Usai Mengalami Kecelakaan di Tol Cipali

Santri As-Syifa Meninggal Kecelakaan di Jalancagak Subang, Berikut Kronologinya

Minggu, 03 September 2023 | 20:10 WIB
header img
Santri SMPIT As-Syifa meninggal kecelakaan di Jalancagak, Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kasus kecelakaan maut kembali terjadi di Subang, Jawa Barat. Mahira Hanin Amani (13) Santriwati SMPIT As-Syifa Boarding School Jalancagak meninggal kecelakaan di jalan raya Subang-Bandung, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (3/9/2023). 

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Subang, IPDA Endang Sudrajat, kecelakaan bermula ketika korban yang merupakan warga Komplek Permata Cimahi, Kota Cimahi hendak menyebrang dari timur menuju barat jalan. Namun dari arah Bandung melaju truk muatan batu halus bernomor polisi D-9165-VB dan hingga menabrak korban

"Sebuah kendaraan jenis truk yang dikemudikan oleh seorang supir datang dari arah Selatan (Bandung) menuju Utara (Subang). Pada saat melaju, truk menabrak ananda Mahira yang tengah menyebrang dari arah timur/jalan menuju barat/jalan," ujarnya. 

IPDA Endang menjelaskan, pihaknya menerima laporan kecelakaan tersebut pada pukul 10.30 WIB dari anggota unit lantas Polsek Jalancagak. Menerima laporan tersebut pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian. 

"Kita langsung turun ke lokasi setelah menerima laporan. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Jalancagak dan truk diamankan di Polsek Jalancagak," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut