get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Satnarkoba Polres Subang Sasar Pos Kamling untuk Sosialisasi Bahaya Narkoba di Ciater

Sabtu, 02 September 2023 | 14:17 WIB
header img
Satnarkoba Polres Subang pasang spanduk bahaya narkoba di setiap pos kamling di Kampung Bebas Narkoba Ciater. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Subang, Polda Jawa Barat terus mengkampanyekan peningkatan kesadaran masyarakat untuk menjauhi narkoba di Kampung Bebas Narkoba Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Subang. Kali ini, Polres Subang bersama Pemkab telah memasang spanduk dan poster antinarkoba di seluruh pos kamling yang ada di Kampung Bebas Narkoba tersebut. 

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, melalui Kasatres Narkoba AKP Heri Nurcahyo, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat di Kampung Bebas Narkoba Desa Ciater agar menjauhi narkotika.

"Kegiatan ini kami lakukan, sebagai salah satu bentuk dukungan dan wujud Kampung Bebas Narkoba, dengan cara menggandeng seluruh elemen masyarakat di Desa Ciater. Sosialisasi dan imbauan baik berupa pamflet maupun spanduk telah terpasang, di seluruh pos kamling yang ada di desa Ciater,” ujar AKP Heri, Jumat, (1/9/2023). 

AKP Heri menambahkan bahwa pemilihan pos kamling sebagai tempat penempelan spanduk bertujuan agar warga dan remaja lebih memahami bahaya narkoba dan untuk menegaskan bahwa ini merupakan wilayah Kampung Bebas Narkoba.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut