Logo Network
Network

HUT PTDI ke 47, Dahana Subang Pamer Bahan Peledak

Tim iNews.id
.
Senin, 28 Agustus 2023 | 20:37 WIB
HUT PTDI ke 47, Dahana Subang Pamer Bahan Peledak
PT Dahana turut meriahkan Mini Exhibition Defend ID dengan menampilkan inovasi terbaru dari bahan peledaknya. (Foto: Dok PT Dahana)

SUBANG, iNewsSubang.id - Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-47 PT Dirgantara Indonesia (PTDI), PT Dahana turut meriahkan Mini Exhibition Defend ID dengan menampilkan inovasi terbaru dari bahan peledaknya. Pada acara tersebut, berbagai produk pertahanan dari perusahaan-perusahaan seperti PT Len Industri, PTDI, PT PINDAD, PT PAL Indonesia, dan tentu saja PT Dahana dipamerkan. Mini Exhibition Defend ID ini diadakan di Area Gedung Sales Mockup PTDI, Bandung, Sabtu (26/8/2023).

Menurut Bobby Rasyidin, selaku Direktur Utama DEFEND ID, mengucapkan selamat kepada PTDI yang telah mencapai usia 47 tahun. Ia juga menjelaskan bahwa DEFEND ID memiliki harapan besar terhadap PTDI untuk bangkit sesuai dengan tema perayaan HUT ke-47 yaitu "Bangkit Lagi!". Bobby Rasyidin menegaskan bahwa pemulihan PTDI akan menjadi semangat bagi DEFEND ID dalam meraih tujuannya untuk mencapai kemandirian dalam produksi Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam) nasional.

“47 tahun merupakan suatu perjalan yang cukup panjang, tantangan kedepan untuk PTDI sangat besar sekali terutama mengembalikan kemandirian Indonesia untuk menguasai kembali angkasa Indonesia. Selamat ulang tahun yang ke 47 PTDI tetaplah maju tetaplah mengangkasa terbanglah tinggi di bumi pertiwi,” ujarnya. 

Seperti yang disampaikan oleh Bobby Rasyidin, Direktur Utama DEFEND ID, Wildan Widarman, Direktur Utama PT DAHANA, juga mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh PTDI. Wildan Widarman berpendapat bahwa PTDI bukan hanya perusahaan dengan sejarah, dan ia memiliki keyakinan bahwa melalui core values AKHLAK, PTDI mampu bangkit dan kembali menjadi kekuatan yang diakui dalam industri dirgantara di dunia.

“Selamat merayakan HUT ke-47 PTDI, semoga segala cita-cita dan tujuan yang telah ditetapkan dapat terlaksana, suatu kebanggaan bagi rakyat Indonesia jika PTDI dapat bangkit kembali menguasai angkasa Indonesia dan menjadi perusahaan penerbangan yang diperhitungkan di pasar dunia,” ungkap Wildan Widarman dalam kesempatan terpisah.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini