get app
inews
Aa Read Next : Resahkan Warga, Belasan Pelajar yang Viral Konvoi Bawa Sajam Diamankan Polsek Pamanukan

Geger! Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Areal Pesawahan di Pantura Subang

Minggu, 23 Juli 2023 | 18:51 WIB
header img
Tim Inafis Polres Subang lakukan pemeriksaan di TKP penemuan mayat. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNewsSubang.id - Warga pantura Subang, Jawa Barat digegerkan dengan ditemukannya mayat pria tanpa busana di areal pesawahan di pinggir jalan jalur pantura, Desa Batangsari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, Minggu (23/7/2023).

Mayat yang diperkirakan berusia 55 tahun itu, pertama kali ditemukan oleh Hayun, warga yang melintas. Menurut Hayun, saat ditemukan kondisi korban masih hidup dan jatuh bangun di pinggir sawah.

"Awalnya dipinggir, ternyata masih hidup, gelepak-gelepak ada di tengah, terus saya ngundang warga minta saksi orang kecamatan, ya udah terus ngebel Polsek sama orang kecamatan," ujarnya.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, Polsek Pamanukan dan Satreskrim serta tim Inafis Polres Subang langsung datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan identitas korban. Namun polisi menemukan sarung dan bercak darah di pinggir jalan yang diduga milik korban.

Menurut Kapolsek Pamanukan, Kompol Supratman, dari hasil pemeriksaan sementara para saksi korban pada malam tadi terlihat lalu lalang menggunakan sarung di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut