get app
inews
Aa Read Next : Dijanjikan Kerja di Toko Pakaian, Gadis Asal Tangerang Dipekerjakan di Warem Pantura Subang

Tukang Bakso Ditemukan Meninggal di Dalam Kontrakan di Pantura Subang

Kamis, 13 Juli 2023 | 18:41 WIB
header img
Polisi memasang police line di lokasi ditemukannya jenazah pedagang bakso di Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Warga Patokbeusi, Subang digegerkan dengan ditemukannya seorang pedagang bakso, Poniman (43) yang meninggal dunia di kontrakannya di Dusun Bakan Asem 2, Desa Tanjungrasa Kidul, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023) siang.

Menurut Kapolsek Patokbeusi, AKBP Sutarman,  korban yang merupakan warga Dusun Sukodono, Desa Tirtoyudo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur ditemukan meninggal oleh adik iparnya pada pukul 09.00 WIB.

"Pada Rabu sekira jam 09.00 Wib Sdr. Sanimin (adik ipar Almarhum) disuruh oleh istrinya untuk mengecek suaminya yang bernama Poniman dikarenakan ditelepon dari siang sampai malam oleh istrinya tidak diangkat," ujarnya.

"Setibanya di rumah kontrakan posisi pintu masih terkunci, setelah digedor-gedor juga tidak ada tanda-tanda dibuka, lalu Sanimin meminta bantuan tetangga dan aparat Desa setempat, lalu dicoba menjebol dinding yang terbuat dari GRC, pintu selot bisa terbuka, selanjutnya Sanimin dan aparat desa masuk ke dalam rumah terlihat almarhum Poniman sudah kaku telentang diatas kasur," lanjut AKBP Sutarman.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut