Logo Network
Network

Viral Menikah Diantar Satu Kampung di Subang, Pengantin Tidak Menyangka Jodohnya Tetangga

Yudy Heryawan Juanda
.
Minggu, 28 Mei 2023 | 19:34 WIB
Viral Menikah Diantar Satu Kampung di Subang, Pengantin Tidak Menyangka Jodohnya Tetangga
Ratusan warga ikut mengantarkan pengantin pria ke kediaman pengantin perempuan hingga viral di media sosial. (Foto: Tiktok/@saskiaaladya)

SUBANG, iNewsSubang.id - Poses hantaran pernikahan Dimas Rido Diaksa (22) dengan Saskia Nur Amalia (19) viral di media sosial. Video tersebut telah ditonton oleh 7,7 juta lebih dan disukai 600.000 lebih pengguna tiktok.

Video proses hantaran pernikahan tersebut viral karena pengantin pria diantar oleh ratusan warga saat menuju pengantin perempuan di Kampung Ciater, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Subang pada Kamis (18/5/2023) lalu. Pasangan pengantin yang merupakan tetangga satu RW tersebut membuat proses hantaran dilakukan cukup dengan berjalan kaki saja.

Terlihat satu kampung beriringan berjalan sambil membawa hantaran menuju pengantin perempuan untuk ijab kabul yang hanya berjarak 100 meter. 

Menurut pengantin perempuan, Saskia, ia tidak menyangka bahwa jodohnya merupakan tetangga sendiri. Ia juga cukup kaget ketika mengetahui video yang ia posting di tiktok ternyata viral.

"Pacarannya enam bulan. Pertama sih milih menikah karena dekat sama seru juga gitu nikah sama tetangga. Yang jelas harus siap mental sama financial juga," ujarnya, belum lama ini.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.