get app
inews
Aa Read Next : Magis Indra Sjafri di Timnas Indonesia Kelompok Umur: Juara AFF hingga Emas SEA Games

Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina SEA Games 2023 Gratis

Sabtu, 29 April 2023 | 15:30 WIB
header img
Link live streaming Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina SEA Games 2023 bisa disaksikan gratis di RCTI+. Duel ini kick off Sabtu (29/4/2023) pukul 16.00 WIB. (Foto: PSSI)

PHNOM-PENH, iNewssubang.id - Link live streaming Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina SEA Games 2023 bisa disaksikan gratis di RCTI+. Duel ini kick off Sabtu (29/4/2023) pukul 16.00 WIB.

Pemain Timnas Indonesia U-22 Rio Fahmi bertekad mempersembahkan kemenangan perdana untuk timnya pada SEA Games 2023. Hal itu untuk menjaga asa meraih medali emas dalam ajang tersebut.

Rio mengatakan kemenangan adalah harga mati saat melawan Filipina. Dia menilai kemenangan menjadi modal penting menatap laga-laga selanjutnya.

"Tentu targetnya yang pertama 3 poin," kata Rio.

Demi mewujudkan misi, Rio Fahmi dan kolega melakukan latihan intens di Kamboja. Latihan bahkan digelar dua kali dalam sehari agar para pemain tetap bugar.

Rio Fahmi mengungkap menu latihan terkini yang diberikan oleh Indra Sjafri dan staffnya. Dia mengatakan Timnas Indonesia U-22 sedang fokus untuk mencari taktik paling jitu untuk menghadapi Filipina.

“Alhamdulillah persiapan melawan Filipina berjalan dengan baik. Apa yang diinstruksikan oleh Coach Indra InsyaAllah akan kami jalankan. Materi latihan hari ini lebih ke taktikal, bagaimana cara menghadapi Filipina,” tutur Rio.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut