get app
inews
Aa Read Next : Truk Kontainer Tabrak Minibus di Pantura Subang, Satu Orang Meninggal Dunia

Sepeda Motor Tabrak Mobil Box di Cipeundeuy Subang, Warga Kalijati Meninggal

Kamis, 06 April 2023 | 20:11 WIB
header img
Pengemudi sepeda motor meninggal dunia di tempat setelah kendaraannya menabrak mobil box di Cipeundeuy Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalur Subang-Purwakarta tepatnya di Kampung Cijoget, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Kamis (6/4/2023). Sepeda motor Honda PCX bernomor polisi T 4707 XH menabrak mobil box bernomor polisi D 8632 DL dari arah berlawanan. 

Menurut pengemudi mobil box Alan Suparlan, warga Desa Tanjung, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, saat kejadian lalulintas tengah sepi. Ia pun menduga korban mengantuk saat mengendarai motornya.

BACA JUGA : Muara Sungai Dangkal, Nelayan di Pantura Subang Harap Segera Dinormalisasi

"Soalnya saya melihat dari kejauhan korban ini melaju motornya dengan kencang. Pas di jalan menikung ini, motor itu malah terus kekanan. Saya sendiri sudah mencoba memelankan kendaraan namun kejadian begitu cepat dan korban menabrak mobil saya," ujarnya. 

Alan menjelaskan, korban datang dari arah barat atau dari arah Purwakarta menuju Subang, sedangkan mobil box yang dikemudikannya dari arah berlawanan atau dengan tujuan mengantar sembako ke Pasar Cipeundeuy.

BACA JUGA : Arena Judi Sabung Ayam di Subang Digerebek Polisi, Puluhan Pelaku Kabur Kocar Kacir

Korban yang merupakan pengemudi sepeda motor bernama Diki, warga Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang meninggal di lokasi kejadian. Korban merupakan security di sebuah perusahaan di kawasan industri BIC.

Jasad korban langsung di bawa rumah sakit terdekat dan kasus tersebut kini ditangani oleh Unit Lalulintas Polsek Cipeundeuy.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut