get app
inews
Aa Read Next : Identitas Pria asal Subang Korban Begal Sadis di Bekasi, Iyan Wastan 30 Tahun

Kronologi Dugaan Pemerkosaan Nenek 95 Tahun, Pelaku Kaget Dipergoki Keponakan Korban

Selasa, 07 Maret 2023 | 17:34 WIB
header img
Ilustrasi, Seorang nenek berusia 95 tahun diduga diperkosa oleh pria berusia 65 tahun di Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. (Foto: Istimewa).

BEKASI, iNews.id - Seorang nenek berusia 95 tahun diduga diperkosa oleh pria berusia 65 tahun. Dugaan pemerkosaan itu terjadi di Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh keponakan korban, yakni Rimah berusia 55 tahun. Kronologi kejadian, saat dia pulang dari sawah untuk mengambil nasi kering di rumah korban.

“Kenapa itu di sawah saya mau pulang saja bawaannya, teburu-buru balik, memang dia (korban) di rumah punya nasi kering nanti saya samperin gitu,” ujar Rimah di Bekasi, Senin (6/3/2023).

Saat itu, kata dia dari balik dinding bilik bambu rumah melihat pelaku berinsial M diduga sedang mencabuli korban berinisal MH di dalam rumah. Dia kemudian masuk ke rumah dengan mendobrak pintu.

“Pas saya ketuk pintunya, Masyaallah pak itu saudara saya Mak Gede saya ditunggangin telentang. Pas ada saya langsung buyar pada bangun, yang lelaki itu sudah enggak pakai kolor, cuma kaus mah dipakai, kalau yang perempuan mah sudah ditelanjangin," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut