get app
inews
Aa Read Next : Hebat! Fahry Septian Jadi Pemain Voli Indonesia Pertama Main di Liga Eropa

7 Artis Hobi Main Voli, Semua Punya Wajah Cantik

Senin, 20 Februari 2023 | 16:23 WIB
header img
Adinda Indah salah satu artis yang hobi main voli.

SUBANG, iNewssubang.id - Artis hobi main voli kini sudah banyak di temui. Bahkan tak hanya di Indonesia, artis hobi bermain voli.

Voli merupakan olahraga yang cukup populer di dunia. Voli cukup asik untuk dimainkan.

Selain olahraga, voli juga dijadikan sarana memperbagus bentuk tubuh. Bahkan artis-artis cantik dunia hingga Indonesia suka bermain voli.

Beberapa artis itu adalah dari mancanegara dan merupakan model dunia. Salah satunya dari Indonesia.

Deretan Artis Hobi Main Voli

1. Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio merupakan model Victoria’s Secret asal Brazil. Alessandra kerap sekali tertangkap kamera sedang bermain bola voli. Khususnya yaitu bola voli pantai. Model asal Brazil ini terlihat cantik dan anggun saat bermain bola voli pantai. 

2. Katie Holmes

Katie Holmes merupakan aktris asal Amerika Serikat yang lahir di Ohio pada 18 Desember 1978. Aktris ini pernah bermain voli bersama mantan kekasihnya, Jamie Foxx. Tak hanya sekedar bermain voli, Katie Holmes juga pamer kemesraan dengan mantan kekasihnya itu. 

3. Katrina Bowden

Katrina Bowden merupakan karakter 30 Rock. Ia lahir di tahun 1988 silam. Katrina sempat mengikuti Turnamen Bola Voli Selebriti Musim Panas iHeart di tahun 2017. Aktris asal Amerika itu terlihat bermain voli dengan baik. 

4. Charlize Theron

Charlize Theron adalah seorang aktris, model dan sutradara asal Afrika Selatan. Wanita multitalenta ini memiliki banyak penghargaan yang diraih. Model berusia 47 tahun ini terlihat awet muda berkat olahraga yang dilakukan. Salah satu olahraga yang kerap dimainkan.

5. Molly Sims

Molly Sims menjadi aktris sekaligus model asal Amerika. Model asal Amerika ini memiliki kegemaran dengan olahraga voli pantai. Dia pernah mencoba mengikuti acara AVP di Huntington Beach di tahun 2006. 

6. Leanne Rimes

Leanne Rimes adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris. Leanne Rimes sukses bersama Country Music. Selebriti ini memiliki kegemaran dengan olahraga voli. Dia dan suaminya, Eddie Cibrian, terlihat memamerkan keterampilan mereka bermain voli di NET, Pantai Newport.

7. Adinda Indah

Adinda Indah merupakan mantan aktor yang sering bermain di sinetron sinetron Indonesia. Salah satu serial yang dimainkan Adinda Indah adalah Serial Preman Pensiun. Dia juga kerap bermain di beberapa FTV. 

Adinda Indah sangat menggemari berbagai olahraga. Terutama olahraga voli. Saat ini Adinda Indah sudah banting setir menjadi atlet bola voli. Ia membela Tim Voli Putri Kabupaten Bekasi pada pergelaran Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat. 

Demikian adalah deretan artis hobi main voli yang menarik perhatian. Beberapa artis atau selebriti yang disebut di atas beberapa ada yang hanya sekedar memainkan hobi. Bahkan ada juga yang meneruskan menjadi atlet profesional.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut