get app
inews
Aa Read Next : Bahagianya Warga, Jembatan Penghubung Purwakarta-Subang yang Dibangun KDM Kini Sudah Bisa Dilalui

Tabrakan Beruntun di Purwakarta, Saksi Sebut Truk Kontainer Sempat Klakson Kode Rem Blong

Senin, 20 Februari 2023 | 15:02 WIB
header img
Tabrakan beruntun di Jalan Utama Purwakarta-Karawang, Jawa Barat menyebabkan dua orang tewas dan lima orang lainnya terluka, Senin (20/2/2023). (Foto: Irwan).

PURWAKARTA, iNews.id - Tabrakan beruntun di Jalan Utama Purwakarta-Karawang, Jawa Barat menyebabkan dua orang tewas, Senin (20/2/2023). Kecelakaan maut tersebut melibatkan lima kendaraan.

Saksi di lokasi bernama Acip yang merupakan kernet truk menceritakan tabrakan beruntun itu berawal ketika truk kontainer pengangkut peti kemas bernomor polisi B 9674 UEL melaju dari arah Karawang menuju Purwakarta.

Truk tersebut, kata dia diduga kurang antisipasi, gagal dalam sistem pengereman kemudian menyalip kendaraan di depannya lalu menabrak pengendara motor dan melindasnya hingga tewas. 

"Pertamanya mobil kontainer itu dari belakang klakson-klakson langsung terus. Nah sopir kita kan sudah tahu yang mobil ini (rem) blong. Jadi sopir kita berenti, nah dia (kontainer) buang ke kiri, nah ada motor, ada truk cold diesel dia nabrak. Terus buang ke kanan nabrak truk kontainer yang putih," ujar Acip di lokasi.

Editor : Kurnia Illahi

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut