get app
inews
Aa Read Next : Mayat Bayi Terbungkus Goodie Bag Ditemukan Warga Cilaja Subang di Teras Rumah

5 Artis Ganteng Betah Menduda, Nomor 4 Suka Liburan Bareng Mantan Istri

Kamis, 16 Februari 2023 | 16:00 WIB
header img
Artis ganteng masih menduda.

JAKARTA, iNewsSubang.id – Pesona artis ganteng berstatus duda idaman ini memang memesona. Pasalnya mereka tidak hanya memiliki wajah tampan dan berkharisma, tetapi juga bertalenta.

Artis ganteng betah menduda ini juga dikenal karena profesinya sebagai vokalis band hingga aktor. Alhasil wajah mereka wara-wiri di layar kaca. Tak heran mama muda hingga ibu-ibu paruh baya pun mengidolakan para artis ganteng ini.

Uniknya beberapa di antara artis ganteng betah menduda ini juga dahulu dikenal punya banyak mantan. Penasaran siapa saja? Berikut daftarnya dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/2/2023):

1.Vicky Nitinegoro


Vicky Nitinegoro


Artis ganteng betah menduda di urutan pertama, ada Vicky Nitinegoro. Sebelum menjadi duda, aktor satu ini sempat menikah dengan perempuan asal Kalimantan Selatan, bernama Cynthia Ramlan pada 2007. Sayangnya, pernikahan Vicky dengan adik Olla Ramlan tersebut hanya seumur jagung. Keduanya bercerai di tahun yang sama.

2. Sahrul Gunawan


Sahrul Gunawan


Artis ganteng betah menduda di urutan selanjutnya ada Sahrul Gunawan. Aktor yang kini menjadi politisi sudah menduda sejak 2016. Sahrul menikah dengan Indriani Hadi pada 2007 dan memiliki tiga orang anak.

 

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut