get app
inews
Aa Read Next : Serius Maju di Pilkada Subang Melalui Jalur Perseorangan, Gus Eko Akan Daftar Besok ke KPU

5 Artis Ganteng Betah Menduda, Nomor 4 Suka Liburan Bareng Mantan Istri

Kamis, 16 Februari 2023 | 16:00 WIB
header img
Artis ganteng masih menduda.

JAKARTA, iNewsSubang.id – Pesona artis ganteng berstatus duda idaman ini memang memesona. Pasalnya mereka tidak hanya memiliki wajah tampan dan berkharisma, tetapi juga bertalenta.

Artis ganteng betah menduda ini juga dikenal karena profesinya sebagai vokalis band hingga aktor. Alhasil wajah mereka wara-wiri di layar kaca. Tak heran mama muda hingga ibu-ibu paruh baya pun mengidolakan para artis ganteng ini.

Uniknya beberapa di antara artis ganteng betah menduda ini juga dahulu dikenal punya banyak mantan. Penasaran siapa saja? Berikut daftarnya dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/2/2023):

1.Vicky Nitinegoro


Vicky Nitinegoro


Artis ganteng betah menduda di urutan pertama, ada Vicky Nitinegoro. Sebelum menjadi duda, aktor satu ini sempat menikah dengan perempuan asal Kalimantan Selatan, bernama Cynthia Ramlan pada 2007. Sayangnya, pernikahan Vicky dengan adik Olla Ramlan tersebut hanya seumur jagung. Keduanya bercerai di tahun yang sama.

2. Sahrul Gunawan


Sahrul Gunawan


Artis ganteng betah menduda di urutan selanjutnya ada Sahrul Gunawan. Aktor yang kini menjadi politisi sudah menduda sejak 2016. Sahrul menikah dengan Indriani Hadi pada 2007 dan memiliki tiga orang anak.

 

 

3. Ariel NOAH


Artis ganteng betah menduda yang jadi idola penggemarnya.


Ariel NOAH juga masuk ke dalam daftar artis ganteng betah menduda. Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia pada 2005. Pernikahannya dengan Sarah itu dikaruniai seorang putri bernama Allea Anata Irham. Ariel dan Sarah resmi bercerai pada Mei 2008. Walau betah menduda, Ariel sempat dikabarkan dekat dan berpacaran dengan sejumlah selebriti perempuan. Salah satunya Sophia Latjuba dan Luna Maya. Berkat wajah tampannya, tak heran jika Ariel pun sering diberitakan dekat dengan banyak perempuan. Bahkan yang terbaru Ariel dikabarkan dengan seorang perempuan cantik penulis buku loh.

4. Gading Marten


Gading Marten


Artis ganteng betah menduda di urutan terakhir, ada Gading Marten. Dia pernah menikah dengan Gisella Anastasia pada 2013. Namun, mereka bercerai pada 2019. Usai bercerai, Gading Marten, dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan cantik. Mulai dari Juria Hartmans, Karen Nijsen, hingga Ariel Tatum. Sayangnya hingga kini Gading tak juga menunjukkan tanda-tanda punya kekasih baru. Bahkan Gading lebih suka menghabiskan waktu liburan pergi bersama mantan istri dan anaknya.

 

 

5. Zack Lee


Zack Lee


Mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee juga salah satu artis ganteng betah menduda. Zack Lee dan Nafa Urbach menikah pada 2007. Sayangnya pernikahannya selama sepuluh tahun itu kandas pada 2017. Meski sudah cerai, Zack Lee dan Nafa tetap harmonis. Bahkan Zack Lee mengaku masih suka menjaga mantan istrinya saat bepergian.

 

 

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut