get app
inews
Aa
Read Next : Safari Ramadhan, Pertamina EP Salurkan Bantuan kepada Yatim dan Duafa

Pertamina EP Borong 4 Penghargaan di ISDA 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 04:48 WIB
header img
PT Pertamina EP borong 4 penghargaan di ISDA 2022. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSubang.id – PT Pertamina EP (PEP) kembali torehkan prestasi dengan meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2022, Selasa (23/1/2022). Keempat penghargaan tersebut yakni The Top Leadership on SDGs, The Most Committed Corporate on Social Pilar, The Most Committed Corporate on Economy Pilar, dan The Most Committed Corporate on Environment Pilar. 

ISDA 2022 aendit merupakan ajang penganugerahan penghargaan atas kontribusi perusahaan dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan. Diikuti oleh sebanyak 103 perusahaan di berbagai latar bidang usaha, acara ini sukses dilaksanakan Corporate Forum for CSR Development (CFCD) untuk yang kelima kalinya. 

BACA JUGA : Dukung Ketahanan Energi Nasional, Pertamina EP Berhasil Lakukan Tajak Pengeboran 100 Sumur di Tahun

Menurut Ketua Umum CFCD, Thendri Supriatno, penghargaan ISDA 2022 ini diberikan kepada perusahaan yang telah berkontribusi melakukan penghematan energi, konservasi lingkungan, kegiatan sosial di masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Beberapa korporasi sudah dapat melewati passing grade tertinggi berdasar kinerja program yang diajukan melalui penghargaan ‘The Top Corporate Leadership on SDGs’, yakni bagi perusahaan yang memiliki minimal 7 program dari tiga pilar sosial, ekonomi, dan lingkungan. Kepemimpinan bisnis atas SDGs diangkat menjadi tema dalam awarding tahun ini,” ujarnya. 

BACA JUGA : Pertamina EP Teken Pakta Integritas dengan Direktorat D JAMINTEL Kejagung

Selain keempat penghargaan yang diraih, terdapat 3 kategori penghargaan yang diperoleh PEP khususnya di wilayah Jawa bagian barat terkait implementasi program CSR. Salah satunya Program Karawang Bebas Kekerasan Perempuan & Anak Semakin Maju dan Mandiri (KARAWANG BERSERI) yang digalakkan Zona 7 PEP Tambun Field mendapatkan Platinum Category. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut