get app
inews
Aa Read Next : Inilah Arti Kata Ura yang Sering Dikatakan Vladimir Putin

Dijuluki Barbie Hidup, Siapa Paling Cantik Lucinta Luna Atau Angelica Kenova dari Rusia?

Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:52 WIB
header img
Dijuluki Barbie hidup, saiapa paling cantik antara Lucinta Luna atau Angelica Kenova dari Rusia. Foto: kolase iNews.id/Yuyun HU

Tak hanya digilai di Russia, paras cantik Angelica Kenova yang seperti Barbie hidup ini menarik perhatian publik internasional, dimana akun Instagramnya telah diikuti oleh 1,1 juta followers. Banyak orang yang penasaran bagaimana ia bisa mendapatkan wajah cantik dan tubuh ramping ala boneka barbie.

Sejak lahir,  Angelica Kenova mengaku dibesarkan sebagai boneka hidup. Ibunya, Natalia yang menyukai kecantikan boneka barbie yang ramping, rambut ikal keemasan, wajah imut, dan pakaian indah.

Sehingga Angelica Kenova pun sering didandani oleh ibunya bak boneka Barbie. Tak hanya itu, dia pun tidak pernah diizinkan untuk keluar rumah sendirian. Nasibnya bak putri kerajaan yang harus mendiami istana.

“Orang tuaku membesarkan aku seperti seorang putri raja dan tidak pernah membiarkan saya pergi keluar, berkencan dengan anak laki-laki, atau memiliki pengalaman seperti orang dewasa lainnya,” ujar Angelica Kenova, dikutip dari Daily Mail, Senin (3/10/2022).

“Akibatnya, saya tidak cocok hidup di kehidupan nyata. Saya seperti boneka hidup,” imbuhnya.


Dijuluki Barbie hidup, saiapa paling cantik antara Lucinta Luna atau Angelica Kenova dari Rusia. Foto: kolase iNews.id/Yuyun HU

Meski harus tinggal di rumah, Angelica Kenova diberikan pendidikan paling mewah dan mainan terbaik, termasuk beragam koleksi boneka Barbie.

Beranjak remaja, orangtua Angelica Kenova makin terbosesi untuk menjadikan putrinya seperti Barbie hidup. Mereka menyewa pelatih pribadi untuk mengencangkan bokong dan merampingkan pinggang Angelica Kenova.

Selain itu, makanan yang dikonsumsi oleh Angelica juga sangat dijaga dengan ketat.

“Aku berolahraga dengan pelatih pribadi selama 2-3 jam dalam lima kali seminggu untuk mempertahankan bentuk tubuh. Dia juga meminta aku melakukan campuran latihan beban dan kardio. Aku juga jogging di pagi hari,” tuturnya.

Saat Angelica Kenova dewasa, orang tua tetap mengekangnya. Pakaian untuk dipakai sehari-hari bahkan harus dipilihkan oleh ibunya. 

“Aku bahkan tidak diizinkan untuk membeli pakaian tanpa izin ibu. Ibu akan memilih pakaian yang cocok untukku,” ujarnya.

Tak hanya itu, Angelica Kenova hanya diperbolehkan berkencan jika ibunya menemaninya. Karenanya, ia mengaku tak pernah memiliki pacar selama 30 tahun hidup.

Meski begitu, Angelia Kenova berharap akan bertemu dengan seorang pria yang kelak akan menjadi pasangannya dan bisa mengeluarkannya dari rumah orangtua. Ketika ditanya, Angelica Kenova mengaku menyukai pria macho dengan sorot mata yang tajam.

Ayah dan ibunya juga terobsesi menjadikan Angelica Kenova sebagai model yang sukses. Apalagi putrinya ini mempunyai proporsi tubuh yang ramping, mata yang lebar seperti Barbie, pinggang kecil 20 inci, dan ukuran bra 32E.

Akibat penampilannya yang dianggap tak realistis, publik menduga bahwa Angelica Kenova telah melakukan operasi plastik. Kendati demikian, Angelinabegitu, artis cantik ini selalu membantahnya.

Artikel ini sebagian telah tayang di www.inews.id dengan judul " Angelica Kenova, Manusia Barbie Tercantik Asal Rusia  "

 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut