get app
inews
Aa Read Next : Polsek Pagaden Amankan Proses Pemadaman Kebakaran Pasar Cipunagara

Terungkap, Asep Basar Tewas Tenggelam Usai Dikeroyok, Polsek Pagaden Tangkap Dua Pelaku

Rabu, 14 September 2022 | 12:47 WIB
header img
Petugas SAR gabungan saat melakukan evakuasi jasad Asep Basar yang hilang setelah cekcok dengan pemilik warung. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNewsSubang.id - Penyebab kematian Asep Basar (32) warga Dusun Karangjaya, Desa Karangsari, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang akhirnya terungkap. Sebelumnya korban ditemukan tewas tenggelam di sungai Tarum Timur, Kecamatan Compreng, Subang, Selasa (6/9/2022). 

Setelah melakukan autopsi dan penyelidikan, Polsek Pagaden akhirnya menetapkan dua tersangka atas kematian Asep Basar. Kedua tersangka yaitu Eswandi dan Kardi diduga melakukan pengeroyokan sebelum korban terjun ke sungai untuk menyelamatkan diri. 

BACA JUGA : Warga Binong Hilang Setelah Cekcok Dengan Pemilik Warung Kopi, Petugas Melakukan Pencarian

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali, kedua pelaku diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap korban pada Senin (5/9/2022) pukul 03.30 WIB di tanggul sungai Tarum Timur, Situ Baeud, Desa Pagaden, Kecamatan Pagaden, Subang. 

"Diduga telah terjadi tindak pidana penganiayaan dan atau Pengeroyokan yang menyebabkan matinya orang yang dilakukan oleh terlapor saudara E dan K diduga dengan cara korban dianiaya dan pada saat korban lari lalu dikejar oleh pelaku sehingga korban jatuh ke sungai Tarum Timur," ujar Kompol Senen, Rabu (14/9/2022). 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut