get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Jabar, Erni Sugiyanti Akhirnya Meninggal Dunia Usai Mengalami Kecelakaan di Tol Cipali

Mobil Patroli Polisi Ditabrak Truk di Pantura Subang, Begini Kronologinya

Rabu, 20 Juli 2022 | 09:30 WIB
header img
Mobil patroli Polsek Pamanukan ditutup terpal setelah mengalami kecelakaan di jalur pantura Subang. (Foto: Gabril Adammara)

SUBANG, iNews.id - Kasus kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur pantura Subang, Jawa Barat. Kali ini melibatkan sebuah kendaraan patroli Polsek Pamanukan, Subang. Bahkan sebuah truk muatan tebu terguling ke parit akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan sendiri terjadi pada Selasa malam (19/7/2022) tepatnya di jalur pantura Pamanukan, Subang. Kecelakaan bermula ketika kendaraan patroli Polsek Pamanukan dari arah Cirebon menuju Jakarta yang tengah melakukan patroli malam hendak putar arah. Namun tiba-tiba ditabrak truk bernomor polisi B-9367-FYU hingga mobil polisi masuk ke jalur lawan.

BACA JUGA : Berkantor di Sumedang, Google Terdaftar di PSE Kominfo Atas Nama CV Daun Jati

Diduga pengemudi truk mengantuk sehingga tidak mengetahui adanya mobil polisi yang hendak putar arah. Hal tersebut terungkap dari keterangan warga berdasarkan pengakuan sopir truk.

"Truk melaju dari arah Cirebon, tidak terlalu kencang, lalu menabrak mobil polisi, ngakunya ngantuk," ujar Dika yang melihat kejadian tersebut kepada iNewsSubang.id.

BACA JUGA : Pekerja Toko Gadai di Subang Nyaris Tewas Tersengat Listrik PLN

Dari arah Jakarta menuju Cirebon muncul truk muatan tebu bernomor polisi R-8446-IE yang melaku cukup pelan. Sopir truk muatan tebu spontan membanting kemudi ke kiri untuk menghindari mobil polisi dan akhirnya terguling ke parit.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut