Bulan Ramadhan, Polres Subang Gencar Gelar Vaksinasi ke Masjid

Tim iNews.id
Polres Subang gelar vaksinasi di halaman Masjid. (Foto: Dok Polres Subang)

SUBANG, iNews.id - Meskipun dalam kondisi berpuasa, Polres Subang masih gencar melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat. Kapolres Subang, AKBP Sumarni dan Pamen Asistensi Polda Jabar, Kombes Pol M. Hidayat memimpin vaksinasi di masjid Nurul Jabal, Dusun Cibodas, Desa Kalijati Timur Kecamatan Kalijati Subang, Rabu (6/4/2022).

Selain melaksanakan vaksinasi, Polres Subang juga membagikan takjil dan sembako bagi warga masyarakat yang telah divaksin.

BACA JUGA : Bergaji Rp60 Juta per Bulan, Staf HRD Bank Swasta Rampok Bank Milik BUMD

"Hari ini kami gelar vaksinasi serentak, terutama vaksinasi Dosis 3 (booster), dan Alhamdulillah antusias warga masyarakat Desa Kalijati Timur pun sangat baik, mereka bahkan berduyun-duyun untuk di vaksin," ujar Kombes Pol M. Hidayat yang didampingi Kapolres Subang, AKBP Sumarni.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, sebanyak 80 dosis vaksin diberikan kepada warga masyarakat Desa Kalijati Timur, baik para pengguna jalan atau warga sekitar.

BACA JUGA : Komedian Pembeli Konten Ponografi Dea OnlyFans Terkuak, M Minta Maaf Atas Kenakalannya

"Alhamdulillah untuk Dosis 1 sebanyak 5 orang, Dosis 2, 17 orang, dan Dosis 3 (Booster) sebanyak 58 orang," jelas Hidayat.

Neli, salah satu warga Desa Kalijati Timur, merasa bangga sudah di vaksin yang ke tiga, bahkan dirinya pun persiapan mudik ke Kampung halaman di Tasikmalaya.

BACA JUGA : Kiai "Preman" di Subang Bangun Ponpes Gratis Bagi Warga Tidak Mampu Hingga Anak Jalanan

"Alhamdulilah, saya bisa mudik ke Tasik, dan terimakasih kepada Ibu Kapolres Subang, yang telah memberikan takjil juga minyak goreng, dan akhirnya saya pun nanti dapat mudik, karena saya sudah di vaksin ke tiga," imbuh Neli.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network