Setor PAD Rp1,8 Miliar, Perumda TRS Terus Tingkatkan Pelayanan dengan Peluncuran 3 Aplikasi Digital

Yudy Heryawan Juanda
Dirut Perumda TRS (kanan) Lukman Nurhakim saat memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: Yudy H Juanda)

Sementara memasuki tahun 2025, Perumda TRS akan memperkenalkan tiga aplikasi baru guna meningkatkan pelayanan pelanggan. Aplikasi tersebut yaitu RANGGA PAY, yang merupakan Super apps yang menyediakan layanan pembayaran, informasi tagihan, dan pengaduan.

Lalu aplikasi RAB Online,yaitu sistem daring untuk pembuatan Rencana Anggaran Biaya (RAB) secara terstruktur. Ketiga WA Blast Pelanggan, merupakan layanan pemberitahuan otomatis melalui WhatsApp terkait tagihan dan gangguan pelayanan.

"Digitalisasi layanan ini bertujuan meningkatkan efisiensi, transparansi, dan kenyamanan bagi pelanggan," tambah Lukman. 

Dengan berbagai pencapaian di 2024, Perumda TRS optimis menatap masa depan. Lukman Nurhakim menegaskan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi dan memperkuat kemitraan strategis.

"Kami siap menjawab tantangan masa depan dan terus berkontribusi terhadap pembangunan Subang yang lebih maju dan sejahtera," tutupnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network