Genjot Target 90 Persen, Polres Subang Gelar Vaksinasi Hingga Malam Hari

Tim iNews.id
Polres Subang gelar vaksinasi malam di rumah dinas Kapolres Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Polres Subang terus menggelar vaksinasi guna membantu Pemkab Subang mencapai target vaksinasi 90 persen untuk dosis pertama. Seperti yang dilakukan di rumah dinas Kapolres Subang jalan Ahmad Yani Subang, Minggu malam, (6/3/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, sasaranya adalah masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di depan rumah dinas Kapolres Subang. Kegiatan vaksinasi merdeka di malam hari ini pun di pimpin langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, yang di dampingi para PJU Polres Subang.

BACA JUGA : Genjot Target Vaksinasi, Polres Subang Berikan Hadiah Minyak Goreng Bagi Lansia

Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan, vaksinasi ini akan terus dilakukan sampai mencapai target 90 persen. Apalagi di Kabupaten Subang sampai saat ini penyebaran atau yang terpapar COVID-19 semakin bertambah, sehingga gebyar vaksin merdeka ini penting dilakukan.

"Kita akan terus menggenjot vaksinasi ini, sehingga target 90 persen tersebut tercapai, dan kami dari pagi hingga malam hari pun akan terus melakukan vaksinasi, dan malam hari ini, di lakukan di rumah dinas Kapolres," kata AKBP Sumarni.

AKBP Sumarni menambahkan bahwa, hari ini target vaksinasi di wilayah hukum Polres Subang sebanyak 3.372 orang yang tervaksin, dan salah satunya dilakukan oleh Dokkes Polres Subang sebanyak 656.

BACA JUGA : 9 Tersangka Curanmor Ditangkap, Polres Subang Berhasil Sita 38 Kendaraan

"Kita lakukan dari mulai dosis 1,2 da 3 yang di prioritaskan di wilayah hukum Polres Subang, sedangkan malam ini kita juga gelar di rumah dinas, dan alhamdulillah sebanyak 99 orang tervaksin," ujarnya.

Selain di rumah dinas Kapolres Subang, kegiatan vaksinasi juga dilakukan di 40 faskes di wilayah Kabupaten Subang, yang bekerjasama dengan pihak Jajaran Polsek se-wilayah Hukum Polres Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network