Polsek Binong Amankan 8 Remaja yang Hendak Tawuran dengan Senjata Tajam

Tim iNews.id
Polsek Binong Amankan 8 Remaja yang Hendak Tawuran dengan Senjata Tajam. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.idPolsek Binong, Polres Subang berhasil mengamankan delapan remaja yang diduga terlibat dalam aksi tawuran di Jl. Raya Binong, tepatnya di Kampung Cibarengkok, Kecamatan Binong, Subang, Kamis (10/10/2024) dini hari. Aksi tersebut dibubarkan oleh aparat kepolisian sekitar pukul 02.00 setelah adanya laporan dari masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, melalui Kapolsek Binong IPTU Asep Musa Dinata, menjelaskan bahwa pihaknya bergerak cepat menanggapi laporan warga yang menyebut adanya tawuran remaja di wilayah tersebut. 

"Kami menerima informasi dari masyarakat terkait aksi tawuran di Jl. Raya Binong. Personel piket Polsek Binong segera diberangkatkan ke lokasi menggunakan mobil patroli untuk melakukan penyelidikan," jelas IPTU Asep.

Saat tiba di lokasi, petugas mendapati dua kelompok remaja yang tengah bersiap untuk tawuran. Namun, begitu melihat kehadiran polisi, kedua kelompok tersebut langsung berusaha melarikan diri. 

"Ketika melihat personel Polsek Binong datang, para pelaku langsung bubar. Namun, kami berhasil mengamankan delapan remaja yang masih berada di lokasi tawuran," tambahnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network